Noah: Kisah Nabi Nuh Dan Bahtera Besarnya

[postlink] http://alviantube.blogspot.com/2014/01/noah-kisah-nabi-nuh-dan-bahtera-besarnya.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=6qmj5mhDwJQendofvid [starttext]
Satu lagi film Hollywood yang menceritakan tentang sejarah agama. Kisah Nabi Noah atau Nabi Nuh yang diutus Yang Maha Esa untuk suatu tugas besar sebelum banjir besar terjadi. Kisah yang diangkat dari cerita Alkitab tersebu di-filmkan oleh Paramount Pictures dan rencananya akan dirilis Maret 2014 mendatang.

Noah sendiri akan diisi oleh bintang yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Nama besar seperti Russell Crowe akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Crowe akan berduet dengan pemeran Hermione di film Harry Potter, Emma Watson. Selain dua orang tadi, masih ada nama Anthony Hopkins, Jennifer Connelly, Ray Winstone, Douglas Booth dan Logan Lerman yang akan meramaikan film ini.

Untuk kursi sutradara akan diisi Darren Aronofsky yang juga pernah sukses menyutradari film Black Swan dan The Fighter. Pengambilan gambar dari film Noah ini terjadi di Iceland dan New York pertengahan akhir tahun lalu dan sempat ditunda karena Badai Sandy yang melanda pantai timur Amerika Serikat kala itu.

Noah merupakan salah satu dari sejarah agama yang diangkat kedalam layar lebar oleh Hollywood. Salah satu film jenis ini yang laris dan cukup kontroversial adalah ‘Passion of the Christ’ produksi tahun 2004 yang dibuat oleh Mel Gibson, rekan senegara Crowe. Akankah Noah juga laris di pasaran? Kita tunggu ditahun depan.

Film ini rencananya akan mulai tayang dibioskop pada 28 Maret 2014. [endtext]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2012. Alvian Video Collection - All Rights Reserved
Template Created by alvianstar.blogspot.com and alvianstory.blogspot.com