Captain America The Winter Soldier (Official Trailler)

[postlink] http://alviantube.blogspot.com/2014/01/captain-america-winter-soldier-official.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=NLWsK1ZFunAendofvid [starttext]
Captain America The Winter Soldier
Gambar terbaru dari dari CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER telah dirlis melalui internet. Lewat teaser berupa gambar tokoh Winter Soldier ini, penonton bisa mereka-reka seperti apa kisah yang dihadirkan dalam filmnya nanti.
Dalam gambar terbaru tersebut terlihat Winter Soldier (Sebastian Stan) dalam kostum lengkap dan juga maskernya. Winter Soldier dipastikan akan menjadi sosok antagonis dalam cerita.

Jalan cerita dalam film sekuel nanti bakal menyorot kembalinya Bucky Barnes (Stan), rekan Captain America yang dikira tewas dalam sebuah misi ternyata kembali muncul namun dengan identitas lain karena ia telah dicuci otak. Sesederhana itu? Tentu tidak. Di balik kemunculannya ini ada sosok jahat yang membayangi.
Sang Captain America bakal tetap diperankan oleh Chris Evans. Ia bersama jajaran pemain lainnya seperti Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Toby Jones, dan Samuel L Jackson bakal memeriahkan film superhero Marvel satu ini.
Film sekuel ini bakal digarap oleh sutradara baru yakni Anthony dan Joe Russo. Tunggu kisah kemunculan Winter Soldier lebih lengkapnya pada 4 April 2014.

[endtext]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2012. Alvian Video Collection - All Rights Reserved
Template Created by alvianstar.blogspot.com and alvianstory.blogspot.com